Bisa Dapat Penghasilan Gede Meski Tak Punya Produk

Bisa Dapat Penghasilan Gede Meski Tak Punya Produk

Senin, 18 Juli 2016 Peluang Bisnis Comments
Bisa Dapat Penghasilan Gede Meski Tak Punya Produk

Ini pasti penipuan? Hehe..

Mungkin sebagian orang menganggap judul diatas mustahil, bahkan banyak yang menyangka mungkin penipuan. Masak bisa berjualan, bisa berbisnis, bisa dapat income tapi sendirinya ga punya produk.

Beda dulu beda sekarang, era dulu mungkin banyak orang beranggapan kalau mau berbisnis, kalau mau dapat penghasilan tambahan harus punya produk, harus buat produk, harus bikin kue dulu, harus ngejahit baju dulu baru bisa jualan, intinya harus buat produk dulu.

Kondisi diatas membuat orang jadi enggan berbisnis, enggan mencoba mempunyai usaha sendiri karena terkendala modal, mungkin salah satunya Anda yang belum memulai karena terkendala problem yang sama hehe. 

Tenang, tenang,.. jangan kuatir, era sekarang sudah berubah banget. 

Era Internet dan media sosial membuat orang jadi mudah untuk berjualan dimanapun, orang jadi mudah berinteraksi dengan orang lain tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, bahkan GRATIS pulak! *modal nebeng WIFI* Ayoo ngakuu ! Saya aja buat artikel ini nebeng wifi di coff** be** haha. Kebetulan lagi mau meeting ama partner dari negaranya SUJU *eh

Era sekarang memudahkan banyak orang untuk bisa punya bisnis sendiri, bisa berjualan dan bisa mendapatkan income tanpa harus buat produk sendiri. Coba lihat aja sekeliling Anda, mungkin teman-teman Anda ada yang berjualan baju, hijab, jualan powerbank, jualan buku, jualan keripik. Saya yakin itupun bukan produk yang dibuat sendiri. Alias produk orang lain dan kita membantu menjualkan produk orang.

Nah kita mulai ke inti TOPIK. Memangnya bisa dapat penghasilan Gede meski Ga Punya Produk? Jawabannya BISA ! Mirip seperti contoh diatas tadi. Mereka adalah salah satu bagian dari ribuan bahkan jutaan reseller di Indonesia hehe. 

Yupp nama istilahnnya reseller, seseorang yang berjualan tapi ga harus punya produk, alias menjualkan produk orang lain. Mungkin orang lihat sepele ya, tapi jangan salah, banyak reseller yang incomenya diatas 5 juta perbulan bahkan 10 juta perbulan lebih.

Saya saat ini punya lebih dari 700 reseller tergabung di Ednovate Group, usaha yang saya dirikan. Terbagi dalam beberapa divisi, ada divisi Web Builder Instan Webpraktis, divisi Ednostore, divisi E-Learning dan yang terbaru nanti divisi Fashion Store (bakal ada 5000 item fashion). Yang menarik dari rekan-rekan reseller adalah, mereka semua tidak punya produk lho, alias hanya bermodalkan handphone, internet dan networking udah bisa dapat penghasilan. Yang menggiurkan adalah beberapa reseller saya Cuma modal kerja dirumah bisa dapat income jutaan rupiah lho.

Reseller adalah salah satu bentuk dari agen penjualan. Ada jenis lain misal dropshipper, jenis ini ga harus nyetok barang, jadi hanya tinggal menginfokan produk dan produk dikirim ke konsumen dari pusat. Ada juga affiliate, disini reseller aktif untuk menyebar link jualan, membangun database masa dan bisa mendapatkan penghasilan setelah closing dari link yang disebar. Banyak jenis lain, tapi pada dasarnya punya esensi yang sama yaitu membantu menjualkan produk orang lain ke konsumen.

Yes, inilah dunia era media sosial dan internet. Kita bisa mendapatkan income meski cuma kerja dari rumah. Tapi tetepp ya ga bisa asal-asalan, ga boleh malas-malasan. Ada reseller yang bisa dapat belasan juta bahkan puluhan, tapi juga ada yang belum pecah telor sama sekali (alias belum terjual produknya).

Buat teman-teman yang sudah menjadi reseller, selamat mendapatkan income terus menerus bermodalkan kerja dari rumah ya, buat yang belum jadi reseller atau sudah jadi reseller tapi belum bisa berjualan banyak, saya akan banyak sharing tips-tipsnya di FB Group Http://bit.ly/GroupBelajarBisnis. Jangan lupa di share ya, supaya makin banyak yang dapat ilmunya. Maju terus teman-teman UKM!

Hermas Puspito,
Founder Webpraktis & Program Kelas Pengusaha.

Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *