Ini Cerita Bagaimana Seorang Reseller Bisa Dapat Income Puluhan Juta Plus Dapat 3 Laptop 3 HP GRATIS!!

Ini Cerita Bagaimana Seorang Reseller Bisa Dapat Income Puluhan Juta Plus Dapat 3 Laptop 3 HP GRATIS!!

Kamis, 22 September 2016 Strategi Bisnis Comments
Ini Cerita Bagaimana Seorang Reseller Bisa Dapat Income Puluhan Juta Plus Dapat 3 Laptop 3 HP GRATIS!!

Saya percaya di dunia ini ga ada hal yang mustahil kalo kita berusaha. Saya percaya di dunia ini kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan. Saya percaya..

Asalkan kita.... ga pernah berhenti berusaha, konsisten, belajar terus dan ga nyerah di tengah jalan.

Okeh, kali ini saya mau cerita tentang Mbak Tri Widayanti dan Mas Teguh Arif Aljatawi yang kemarin baru aja dapat reward gratis 3 Laptop dan 3 Smartphone Android dari Ednovate. Hanya dalam sebulan lho. Bahkan ada yang cuma 2 hari. Gileee! ohiya sebenarnya banyak reseller Ednovate yang hebat-hebat lainnya, cuma fotonya cuma ada 2. Nanti saya cerita lagi ya.

Okehh, lanjut.

Dulu waktu saya masih karyawan, kayaknya bisnis itu sulit, ga kebayang, pusing, ga tahu mulai darimana, mau jualan apa, modal dari mana? 

Semuanya berkutat di pertanyaan diatas, tapi ga pernah action, ga pernah mulai. Sampai akhirnya saya baru action 5 tahun lalu membangun Ednovate Group. Melibatkan ratusan ribuan reseller. Buat yang follow personal FB saya, tadi pagi saya berdoa semoga Ednovate Group bisa jadi saluran rizki dan berkat untuk ribuan reseller.

Nah, saya yakin, banyak yang tergiur dengan pencapaian Mbak Tiwi dan Mas Teguh diatas. Bayangin aja bisa dapat income diatas 20 jt dlm bberapa hari, bisa dapat reward Laptop dan Smartphone. Sampai 3 lagi. Dannn. kerja dari rumah. Cobaaa siapa sih yang ga mau.

Tapi,.tapi.. jangan lihat pencapaian mereka sekarang, coba lihat prosesnya. Mereka belajar terus, praktek terus. Membangun tim penjualan.

Mereka bahkan mempraktekkan buku #ResellerJagoJualan jauh-jauh hari. Mbak Tiwi dan Mas Teguh ini tergabung di #ResellerEdnovate divisi produk buku bisnis. Konsisten berbagi, membangun tim, membina dan punya mental berjuang.

Btw, buat minggu lalu sudah daftar Reseller via link ini http://bit.ly/ResellerEdnostore. Jangan lupa praktekin 7 Video Mentoring dari saya ya. 4 Video sudah bisa diakses. Disitu ada semua ilmu yang dipraktekkin Mbak Tiwi dan Mas Teguh. Buat existing member, tunggu info linknya dari grup leader. Belajaarr terus, praktek terusss!

Ingattt, kuncinya sederhana kok kalau mau bisa seperti mereka berdua ini.

1. Kalo ada peluang jangan dilewatkan, manfaatkan, kejar terus dan maksimalkan.

2. Ga pernah berhenti belajar. Fokus belajar cara jualan, fokus praktek. Karena belajar yang menghasilkan adalah belajar yang diwujudkan dengan action.

3. Membangun tim penjualan. Era sekarang adalah era Avenger, bukan era superman lagi. Kita perlu membangun tim di bawah kita. Kalau di program #AkademiJagoJualan hukumnya wajib hehe. Jangan sendirian. Perlu bangun tim reseller dibawah kita.

4. Tekun. Saya melihat orang yang sukses itu karena tekun ya. Tekun itu salah satunya konsisten dan ga nyerah. Misal tekun bangun kolam prospek, tekun sharing, tekun berbagi. Tekun belajar, tekun praktek.


Bagaimana? sederhana, kan? 
Yang bikin ga jadi sederhana dan ga terwujud itu karena kita enggan praktek.


Nahhh, saran terakhir adalah.
JANGAN TUNDA. Kalo ada ide, peluang atau kesempatan, jangan tunda. Kalo kelamaan dan nunda2 terus, mau sampai kapan ga action-action?






N.B
Ingin berteman dengan saya?
Follow akun FB personal saya disini

Follow ya, karena add friend sudah tidak bisa.

Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *