Judul Promo Yang Terbukti Ampuh untuk Meningkatkan Omzet Anda

Judul Promo Yang Terbukti Ampuh untuk Meningkatkan Omzet Anda

Kamis, 16 Juni 2016 Marketing Comments
strategi promosi terampuh

Hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan semua tentang teknik promosi tepatnya tentang membuat headline promo yang menarik. Sudah siap menyimak?

Yuk kita mulai,..
Tahukah Anda sukses atau tidaknya promosi tidak hanya berbicara tentang produk Anda bagus atau tidak, atau kemasan Anda yang menarik atau tidak. Ternyata selain itu ada satu unsur penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Apa itu? Yaitu headline promo (judul promo)

Hal yang wajib Anda pahami adalah teknik promosi yang Anda buat perlu menggunakan unsur kata HEADLINE PROMO yang menarik, yang membuat calon pembeli akan me-klik atau membaca lebih lanjut.

Ingat satu poin penting ini:
3 detik pertama adalah momen yang sangat menentukan apakah konsumen akan melihat promosi kita apa tidak.

Jika dalam 3 detik pertama, Anda tidak bisa membuat si calon konsumen tertarik dengan promosi Anda, maka kemungkinan besar promosi yang Anda buat pun tidak akan dilirik. Ujung-ujungnya promosi Anda akan tidak efektif, hasilnya nol. Tahukah Anda meskipun produk Anda bagus, tetapi jika judul promosinya tidak menarik, maka dapat dipastikan calon konsumen Anda juga tidak akan melirik.

OKEHH, terus bagaimana agar judul promosi kita bisa menarik?
Berikut ini beberapa contoh KATA HEADLINE PROMO yang bisa Anda gunakan.

1. MENGHEMAT
Konsumen suka dengan istilah menghemat, karena kata-kata ini akan membangun persepsi menguntungkan jika membeli produk ini karena bisa menghemat

Contoh:
Dengan membeli paket promo ini Anda bisa MENGHEMAT lebih dari 50%

2. RAHASIA
Kata ini membuat calon pembeli menjadi penasaran dengan produk yang kita tawarkan. Dengan menggunakan kata ini akan membuat pembeli akan terdorong untuk membaca info promo lebih lanjut.

Contoh:
Ini dia RAHASIA meningkatkan penjualan Anda hingga 300% bermodalkan facebook.

3. TERBUKTI
Calon pembeli suka dengan sesuatu yang sudah terbukti sehingga si pembeli akan merasa lebih aman jika membeli produk tersebut.

Contoh:
Ingin kulit wajah Anda mulus saat momen Lebaran? Gunakan krim ini yang TERBUKTI secara klinis menghaluskan kulit Anda

4. BAGAIMANA
Kata bagaimana menjadi sebuah headline promo yang mendorong calon pembaca untuk membaca lebih lanjut karena tertarik dengan penjelasan teknik selanjutnya.

Contoh:
Cari tahu lebih lanjut BAGAIMANA seorang mahasiswa bisa mendapatkan income ratusan juta hanya dengan mencuci baju (Ini berbicara tentang peluang bisnis Laundry hehe)

Terapkan judul promosi diatas di setiap promo yang dibuat supaya calon konsumen akan tertarik untuk membeli produk Anda. Dan jangan lupa, apa yang Anda janjikan harus diikuti dengan produk yang berkualitas baik.

Maju terus teman-teman UKM !
Yuk bergabung dengan UKM lainnya di FB Group Bit.ly/GroupBelajarBisnis dan share materi ini supaya semakin banyak yang menerima manfaatnya ya 

Hermas Puspito 
FB Group Belajar Bisnis
http://bit.ly/GroupBelajarBisnis

Related Posts

  • Bagaimana Membangun Sebuah Brand Selasa, 17 Mei 2016
  • Judul Promo Yang Terbukti Ampuh untuk Meningkatkan Omzet Anda Kamis, 16 Juni 2016
  • Marketing Lewat Tulisan Jum'at, 12 Agustus 2016
  • Comments. Leave new

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *