Peluang Usaha Modal Kecil Hasil Besar, Memangnya Bisa?

Peluang Usaha Modal Kecil Hasil Besar, Memangnya Bisa?

Rabu, 07 September 2016 Peluang Bisnis Comments
Peluang Usaha Modal Kecil Hasil Besar, Memangnya Bisa?

Saya ingat banget waktu 5 tahun lalu sewaktu saya masih bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan Marketing Research, saya lihat iklan dengan judul diatas. Waktu saya lihat itu, saya cuma bilang dalam hati, emangnya bisa, paling nipu (kalo inget dulu, kayaknya pesimis banget). Ternyata setelah nyoba sendiri ternyata ga ada yang ga mungkin.

Saya bisa ngomong begini karena saya mengalaminya sendiri. Peluang bisnis itu bertebaran dimana-mana. Ga harus pake modal besar bisa kok berbisnis. Kuncinya tinggal mau praktek apa ga gitu aja. Tadi pagi saya posting di akun facebook pribadi ya di Hermas Puspito. Saya cuma bilang, semua orang punya potensi yang sama kok untuk punya bisnis dan sukses. Yang membedakannya Cuma mau praktek apa ga. Karena ilmu bisnis sudah bertebaran dimana-mana sekarang. Beneran! Tinggal praktek.

Masih inget postingan saya kemarin, bagaimana saya memulai bisnis dari gerobakan. Hingga sekarang punya kantor sendiri, 25 karyawan dan hampir 1000 reseller. Itu awalnya juga cuma modal seadanya. Bahkan saya membangun PT. Ednovate ga pakai modal uang. Modalnya saat itu cuma twitteran aja. Nah, saya mau dorong teman-teman yang memang sudah niat banget untuk mulai usaha. Mau itu fulltime bisnis atau sampingan, saya mau bilang. Niat untuk buka bisnis itu bagus banget, tapi tindakan nyata yang langsung buka bisnis itu lebih dari keren. Niat + Praktek baru SEMPURNA!

Bahkan sekarang eranya Reseller lho. Banyak yang ga punya modal bisa dapat income gede modal cuma jualan aja. Modal jualan online saja sudah bisa dapat income profit diatas 10jt sebulan. Ini profit lhoo! Reseller saya membuktikannya. Bahkan saya dan tim sudah memberikan bonus puluhan HP, banyak Laptop buat para Reseller yang memang serius jualannya. Ga cuma income, bonus dapat. Ini didapatkan karena NIAT + PRAKTEK + BELAJAR terus menerus.

Buat saya dan tim Reseller Ednovate, belajar itu penting banget. Saya tekankan jangan cuma jualan. Tapi harus belajar juga. Di Reseller Ednovate Group ada reseller yang menjual web, buku bisnis, produk retail seperti fashion dll yg akan dibuka dalam waktu dekat. Meski berbeda jualannya, saya mewajibkan juga untuk belajar. Kalau di grup Reseller, kita ada program kulwa (kuliah whatsapp), ada kelas workshop ada mentoring dari leader. Jadi saya sangat sarankan untuk teman-teman yang merintis reseller. Membangun tim reseller caranya adalah dengan memberikan edukasi.

Saya dapat info dari tim kalau dalam waktu dekat bakal ada pembukaan Reseller Ednovate lagi. Dan saya mau bilang, beruntung era sekarang, reseller diberikan banyak pembinaan. Era online memudahkan produsen membina Reseller. Saya pun bersama tim menyiapkan 7 Video Mentoring secara gratis untuk Reseller yang mendaftar. Belajar tentang dasar-dasar jago jualan, Teknik Closing, Cara Membangun Kolam Prospek hingga cara membuat promosi.infonya cek disini ya: http://bit.ly/ResellerEdnostore 

Harapan saya sederhana, semua orang bisa mendapatkan income meski kerja dari rumah. Bisa mendapatkan income meski modal online. Bisa memiliki penghasilan besar meski modalnya minim, seperti judul diatas. 

Kuncinya:
- Manfaatkan setiap kesempatan dan peluang
- Lahap materi-materi bagus tentang bisnis dan marketing
- Praktek sesegera mungkin

Maju terus UKM Indonesia!

Hermas Puspito
Founder Webpraktis & Kelas Pengusaha

Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *